Rabu, 13 Mei 2015

Rotasi Planet Saturnus

 

Selamat siang! :)
Kita masih cuap-cuap soal perbajuan kan kemarin? Sip. Sekarang, kita urai satu-satu tips-tips lucu buat membuat bosan-bosannya kita makin berkurang!

Kalau kemarin urusannya merombak dan memadupadankan, kali ini satu hal yang juga penting:


ROTASI. 

Kenapa mesti segede gitu hurufnya? Biar afdol dan menghantui pikiran. Haha.
Rotasi artinya Bumi berputar pada porosnya...eh, gini, intinya sih berputar.  Berapa banyak sih, baju yang kita punya? Masa kita kehabisan? Tiap minggu sudah mengenakan baju-baju yang sama terus? Kebanyakan pengulangan? 

Nah.  Artinya kita kurang rotasi! Apa yang dirotasi? Baju-baju kita.  Hayo, seberapa sering kita cuma ngambil baju paling atas di lemari? Pasti banyak yang kelakuannya gini deh. Hihi. Memang praktis dan cepat, tapi itulah sumber kebosanan utama kita.  Padahal mungkin di bawah baju itu-itu lagi masih ada puluhan potong pakaian lain yang dapat menyemarakkan hari-hari. *ciee

Kalau kita memang selalu mengenakan empat-lima jenis baju yang sama berbulan-bulan, artinya kita menelantarkan seonggok baju lain yang ceritanya mau kita pakai.  Kasihan kan.  Sayang banget. Coba deh, setelah mencatat punya apa saja, mulai lebih rajin menukar tumpukan. Variasikan warna-warna yang kita miliki. Benda yang jarang dipakai, dikeluarkan dan dipakai! Siapa tahu menguak kreativitas (karena katanya kalau kita mendobrak rutinitas, bisa memicu jadi kreatif).  
Dari situ, kalau mau mendata benda tak terpakai, bakal lebih mudah! Alhasil, nggak akan keseringan belanja! :D 







 Siap untuk rotasi pakaian mulai hari ini? Mari! 





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar