Sabtu, 18 Juli 2015

Ayo Habisin!

Ada kalanya kita pingin buang saja, jual aja, beli baru, buang ke keran...
tapi kasihan mental kita, nanti nggak terdidik untuk habisin satu produk hingga selesai.

Bosan memang harus diabaikan.

Nah, setelah kemarin menghabiskan seonggok produk, dan nggak akan beli baru lagi, kini saya akan berfokus sama tiga benda kesayangan ini:

The Body Shop Deo Dry in Floral- ini bagus sebetulnya.  Nggak ada alumunium chlorohydrate.  Wanginya lucu.  Tetapi karena sudah menemukan soda kue sebagai deodoran favorit (yes, cuma satu bahan, nggak ditambahin bahan aneh-aneh!), saya jadi nggak pernah sentuh deodoran itu. Lupa, malah.  Sampai suatu hari, kemarin, saya beres-beres keranjang kosmetik yang campuran antara saya dan mama, eh...saya menemukan Deo Dry kesayangan ini.  Isinya masih setengah lagi.  Ya udah, saya pakai dulu sampai kosong deh. :D


L'Occitane Honey Shea Butter - saya juga cinta banget sama mentega kacang shea yang baunya manis ini.  Mungkin nggak akan saya habisin buru-buru, karena fungsional.  Bisa dijadiin maskara lho! Saya suka oles di bulu mata, terus jepit.  Selesaaai.  Awet, dan nggak perlu ribet cuci bulu mata dan kena hitam-hitam maskara.  :) Kalau ada kulit kelupas atau iritasi, pakai ini juga manjur.

100%Pure Lip and Cheek Tint in Peach Glow - super duper kesayangan, enak dipake, warnanya oke.  Cuma, kalau udah kelamaan takut kadaluarsa atau warnanya pudar.  Ini tinggal lima milimeter lagi sih.  Biar kecil, awet juga. Untung cuma beli satu. Ke depannya saya akan pakai lip glaze saja buat bibir + pipi sekaligus.  Soalnya, yang satu ini pakai beeswax.  Lebih berat bawaannya dan nyumbat kulit takutnya. :))

Jadi, teman-teman sesama penyayang Bumi, kalian sedang menghabiskan produk kecantikan apa? Cerita-cerita yuk di komentar bawah.

Jangan gampang keracunan ya, hati-hati. Godaan banyak! Hahaha :D



5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Deo-nya TBS bikin baju kuning gak Ningrum? Deo ku mau habis dan masih cari2 alternatif deo yang lebih cihuy.. :D

    Aku lagi mencoba habisin concealer & bb cream huhu.. Numpuuukkk... :D

    Oh iya, kamu kalo bersihin makeup pake apa? *kepo*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Diah

      Sepanjang sejarah pemakaian, sih, nggak ada efek bikin kuning baju, Diah ;D
      Tapi ini aku gak tau produknya masih ada atau enggak. Soalnya produk-produk TBS angkatan ini sempet pada discontinue, kayak Earth Lovers shower gel gitu (keluarnya dulu bareng-bareng).

      Mari semangat habisinnya! *menyingsingkan lengan baju* ;D

      Aku kalo bersihin make up pake vco, Diah. Tinggal oles-oles, pijet, bilas air hanget / air biasa. :) Atau ditaruh ke kapas juga bisa.

      Hapus
  3. Aihh susah ya kalau hampir lapar mata. Kaya ny akupun harus sering2 bersihin make up dan skin and hair care deh biar gak kalap.

    Lg nyoba habisin skincare yg udah dibuka, eyeliner & mascara juga.
    Soalny tangan gatel aja pingin nyolek2 yg baru,yg masih pada dikotaknya.

    Http://kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mwehehe, bener, laper mata tuh bahaya XD
      Yap. Dicoba mulai sering mengawasi suplai kosmetik di rumah. Lumayan bikin hemat dan sadar diri. :))

      Semangat ya habisinnya! :D Pasti bisa!

      Makasih udah mampir :)

      Hapus